Ahad 13 Nov 2016 05:28 WIB

Alex Iwobi Bakal Menolak Pindah ke Barcelona

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Ilham
Alex Iwobi (belakang) menjaga pergerakan Lionel Messi.
Foto: REUTERS/Carl Recine
Alex Iwobi (belakang) menjaga pergerakan Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ayah Alex Iwobi, yaitu Chuka Iwobi mengungkapkan kemungkinan anaknya tidak akan pindah ke Barcelona. Dia menyatakan, anaknya akan tetap berada di Arsenal dalam tahap selanjutnya.

Iwobi yang sudah bersama The Gunners sejak usia enam tahun sudah terbiasa barada di bawah asuham tim Arsene Wenger. Ayah Iwobi mengatakan, anaknya tidak berniat pergi ke klub mana saja di masa yang akan datang.

“Dalam sepakbola, anda tidak pernah mengatakan tidak. Tapi pada titik waktu ini, dia di tempat yang tepat," kata ayah Iwobi kepada African Football seperti dikutip Sky Sport, Ahad (13/11).

Menruutnya, Iwobi sudah melakukan yang terbaik untuk Arsenal, namun ia tidak memungkiri memang ada klub lain yang memberikan tawaran kepada anaknya. Hanya saja, ia menegaskan penolakan berpindah ke klub lain bukan alasan mengenai uang.

“Jadi, klub seperti Barcelona datang dengan lebih banyak uang, dia (Iwobi) pasti akan tetap kembali di Arsenal. Itu tentang dia berkonsentrasi pada karirnya, maju dan pergi ke tahap berikutnya,” jelas ayah Iwobi.

Sejak Iwobi dibawa ke Arsenal pada usia enam tahun, ayahnya menyatakan baru saat berusia delapan tahun resmi menandatangani perjanjian. Ayah Iwobi bahkan menegaskan anaknya tetap akan berada dengan Arsenal meski ada tawaran transfer pemain ke klub lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement