Selasa 22 Nov 2016 00:27 WIB

Mitra Kukar Taklukkan Gresik United

Indonesia Soccer Championship
Foto: isc
Indonesia Soccer Championship

REPUBLIKA.CO.ID, TENGGARONG SEBERANG –Mitra Kutai Kartanegara berhasil memetik angka penuh, setelah menumbangkan Gresik United, 2-1, pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang berlangsung di stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Senin (21/11). Gol Mitra Kukar dilesakkan oleh Marlon Dasilva pada menit ke-25 dan penalti Victor Pulga pada menit ke-30. Sedangkan satu-satunya gol balasan tim tamu diciptakan oleh Jusmadi pada menit ke-41.

Dengan kemenangan tersebut, Mitra Kukar kini menempati posisi kelima klasemen sementara ISC 2016 dengan 46 angka. Sedangkan, Gresik United berada di posisi 15 klasemen dengan 26 angka. Pelatih Kepala Gresik United Edward Tjong mengatakan, meski kalah, dirinya mengapresiasi anak asuhnya yang bermain baik dan disiplin. “Turun dengan pemain muda meski kalah, saya tetap mengapresiasi pemain, bahkan sempat menyulitkan para pemain Mitra Kukar," ujar Edward Tjong.

Sementara, Pelatih Kepala Mitra Kukar Jafri Sastra mengatakan, timnya perlu kerja keras untuk mengalahkan Gresik. Ia pun mengakui kesulitan menembus pertahanan tim tamu pada babak kedua. “Babak kedua, Gresik United bermain disiplin. Tapi kami bersyukur bisa menang berkat kerja keras para pemain,” kata Jafri Sastra.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement