Selasa 03 Jan 2017 13:49 WIB

Hull Menunggu Kepastian Bergabungnya Legenda Kamerun

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Striker Antalyaspor, Samuel Eto'o
Foto: EPA/Mast Irham
Striker Antalyaspor, Samuel Eto'o

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL – Striker legendaris asal Kamerun, Samuel Eto’o diisukan akan kembali ke Liga Primer Inggris. Penyerang yang sudah berusia 35 tahun tersebut sedang diincar oleh klub papan bawah Hull City. “Sangat luar biasa jika Eto’o bergabung dengan kami. Tapi saya belum dapat informasi pasti,” kata pelatih Hull City, Mike Phelan, dikutip dari Sport Mole, Selasa (3/1).

Eto’o sekarang masih menjadi milik klub Turki, Antalyaspor sejak 2015 lalu. Liga Primer Inggris sudah tak asing lagi buat top skorer sepanjang masa timnas Kamerun tersebut. Eto’o pernah memperkuat Chelsea dan Everton. Pada musim 2013/2014, ia membela The Blues Chelsea. Musim berikutnya giliran The Toffees merasakan servis lulusan akademi Real Madrid tersebut. 

Eto’o melegenda sejak memperkuat Barcelona. Ia mengalami puncak karier selama lima tahun memperkuat Los Azulgrana. Eto’o memenangi tiga Liga Champions dan empat juara liga sepanjang kariernya. Hull mengharapkan kehadiran Eto’o di Stadion Kingston untuk menjauhkan posisi mereka dari zona degradasi. The Tigers kini ada di peringkat 19 klasemen Liga Primer Inggris.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement