Selasa 17 Jan 2017 08:08 WIB

Kalinic Ditawar 38 Juta Euro oleh Tianjin dari Super Liga Cina

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Angga Indrawan
Nikola Kalinic
Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Nikola Kalinic

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE -- klub Super Liga Cina kerap dikabarkan memiliki ketertarikan dengan pemain Fiorentina, Nicola Kalinic dalam pekan tetakhir. Rumor itu terus menggelinding. Namun sejumlah media massa melaporkan hingga kini belum ada proposal yang benar-benar diajukan ke meja Fiorentina.

Belakangan ini, dilansir Sky Sport Italia, Selasa (17/1), rupanya tawaran itu akan segera direalisasikan secara nyata dalam beberapa hari ini. Saat ini, Fiorentina dan Kalinic sedang mempertimbangkan tawaran dari Tianjin Quanjian.

Tim yang bermarkas di Tianjin itu melontarkan tawaran sebesar 38 juta Euro. Angka itu memang 12 juta Euro lebih rendah dari pada klausul yang ada pada kontrak Kalinic. Namun, ia akan mendapat bayaran rutin setiap tahun dari Tianjin sebesar 10 juta Euro.

Angka itu cukup menggiurkan mengingat selama bersama Fiorentina, ia hanya mendapat 1,2 juta Euro per tahunnya. Fiorentina sendiri memang membuka pintu bagi pemainya untuk menerima tawaran, termasuk Kalinic. Meskipun, Fiorentina memperkirakan tawaran untuk Kalinic akan mencapai 45 juta Euro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement