Rabu 25 Jan 2017 07:25 WIB

Agen Ungkap Giovinco Ditawar Klub Cina

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Sebastian Giovinco
Foto: EPA/LANCIA
Sebastian Giovinco

REPUBLIKA.CO.ID, TORONTO — Striker tim nasional Italia Sebastian Giovinco dilaporkan mendapat tawaran dari klub Liga Super Cina. Agen sang pemain, Andrea D’Amico mengakui ada tawaran penting dari klub asal Cina untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang kini membela Toronto FC di liga MLS tersebut.

“Saya akan membicarakan hal ini dengan Toronto dan Sebastian untuk memutuskan apa yang harus dilakukan,” tutur D’Amico dikutip dari Football Italia, Rabu (25/1).

Menurut sang agen, tidak akan mudah membajak Giovinco dari Toronto. Namun, harus diakui tawaran dari klub Liga Super China sangat menggiurkan untuk ditolak.

D’Amico tidak menyebut besaran tawaran klub Cina pada Giovinco. Yang pasti, menurut sang agen, klub tersebut menyebutkan nominal gaji yang jauh di atas bayaran yang diterima sang pemain saat ini.

“Tapi, akan sulit membawanya keluar dari Toronto,” tegas D’Amico.

Agen sang pemain juga mengungkap Giovinco telah menolak tawaran bergabung dari klub raksasa Spanyol, Barcelona pada bursa transfer Januari tahun lalu. Giovinco lebih memilih untuk meneruskan kariernya di Amerika Serikat. Saat ini, Giovinco menjadi salah satu pemain penting di Toronto. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement