Jumat 27 Jan 2017 10:36 WIB

Tianjin Quanjian Kandidat Terkuat Rekrut Giovinco

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Sebastian Giovinco.
Foto: AP
Sebastian Giovinco.

REPUBLIKA.CO.ID, TORONTO—Beberapa klub Liga Super Cina dilaporkan mendekati mantan striker Juventus yang kini membela Toronto FC, Sebastian Giovinco. Namun, klub Tianjin Quanjian dikabarkan menjadi klub yang paling berpeluang untuk mendapatkan jasa Giovinco.

Agen Giovinco, Andrea D’Amico mengungkapkan ada tiga klub Liga Super Cina yang mengajukan tawaran untuk mendapatkan tanda tangan Giovinco. Tuttomercatoweb yang dikutip Football Italia mengungkap, klub Tianjin Quanjian yang kini ditangani Fabio Cannavaro menjadi yang paling berpeluang mendaratkan Giovinco.

“Sangat penting untuk mempertimbangkan tawaran (dari Cina), dia harus memikirkan tentang apa yang akan dilakukan, dan kami akan memikirkan itu bersama dengan Toronto FC,” tutur Andrea D’Amico pada Redcard dikutip dari Football Italia, Jumat (27/1).

Tianjin sudah membuktikan mampu mendatangkan pemain elite  Eropa. Bahkan, Tianjin sudah menyalip Juventus untuk mendapatkan Axel Witsel dari Zenit St. Petersburg. Langkah klub asuhan Cannavaro ini membuat langkah mengejutkan saat berhasil mendatangkan Witsel yang tinggal selangkah lagi bergabung dengan Si Nyonya Tua.

Kali ini, Tianijin dilaporkan berhasrat untuk membajak Giovinco dari klub MLS Amerika Serikat, Toronto FC. Sang agen menyambut baik dan akan segera meneruskan tawaran klub asal Cina ke Toronto. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement