Jumat 03 Feb 2017 20:47 WIB
Piala Presiden 2017

Mitra Kukar Targetkan Kemenangan Atas Gresik United

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Tim Mitra Kukar pada gelaran Piala Jenderal Sudirman 2016.
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Tim Mitra Kukar pada gelaran Piala Jenderal Sudirman 2016.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN – Juara Piala Jenderal Sudirman 2016, Mitra Kukar siap tancap gas pada laga perdana Grup 1 Piala Presiden 2017 melawan tim asal Pulau Jawa Persegres Gresik United di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (4/2) malam WIB. Pelatih Mitra Kukar, Jafri Satra mengatakan, skuat Naga Mekes punya kans memenangi laga.

Menurut Jafri, timnya sudah punya pengalaman berlaga di Stadion yang menjadi markas PSS Sleman tersebut. “Kami dapat bermain baik dan memenangkan pertandingan (melawan Gresik United). Kami punya pengalaman bermain di Stadion Maguwoharjo," kata Jafri, Jumat (3/2).

Pelatih berusia 51 tahun tersebut yakin timnya bisa lebih baik dari Laskar Jaka Samudra. Alasannya, ia percaya dengan hasil latihan timnya beberapa hari ini. Beberapa andalan Mitra Kukar kali ini adalah Bayu Pradana, Hendra Adi Bayauw, dan pemain terbaik sekaligus top skorer Piala Presiden tahun lalu Zulham Zamrun.

Jafri belum mau membicarakan target juara klub asal Kalimantan Timur ini pada ajang Piala Presiden 2017. Pelatih asal Payakumbuh, Sumatra Barat ini lebih mengutamakan Piala Presiden untuk melihat peta kekuatan Mitra Kukar jelang menghadapi Liga Indonesia yang akan mulai dibuka pada Maret mendatang. "Saya ingin melihat sudah jauh mana tim ini bersiap," ucap Jafri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement