Rabu 08 Feb 2017 21:34 WIB
Piala Presiden 2017

Mitra Kukar Enggan Sesumbar Jelang Lawan PSS Sleman

Tim Mitra Kukar pada gelaran Piala Jenderal Sudirman 2016.
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Tim Mitra Kukar pada gelaran Piala Jenderal Sudirman 2016.

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA – Kesebelasan Mitra Kukar tidak berani sesumbar menghadapi PSS Sleman pada laga lanjutan kompetisi Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (9/2). Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra yang dihubungi dari Samarinda, Rabu, mengakui, PSS Sleman punya nilai yang bisa diperhitungkan, salah satunya karena bertindak sebagai tuan rumah Grup 1.

"Tentunya ada motivasi besar dari lawan (PSS Sleman-red) untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, apalagi mereka tampil dihadapan publiknya sendiri," kata Jafri. Bahkan, lanjut Jafri, klub sekelas Persipura Jayapura yang notabene kampiun TSC 2016, mampu ditahan imbang PSS Sleman.

Jafri meyakini, tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut akan menyulitkan timnya dalam mengincar angka penuh berupa kemenangan. Ia berharap anak asuhnya bermain disiplin seperti yang ditunjukkan pada kaga perdana melawan Gresik United, sebelumnya. "Kami tidak ingin kehilangan angka di pertandingan kedua. Saya harap anak-anak bisa bermain baik dan melanjutkan kemenangan," kata Jafri.

Kemungkinan Jafri tetap akan memasang duet Dedi Gusmawan dan Jorge Gotor sebagai palang pintu. Kedua pemain sejauh ini sudah menunjukkan komunikasi yang baik di jantung pertahanan.  Sejauh ini pemain Mitra Kukar dalam kondisi fit dan siap tempur.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement