Kamis 02 Mar 2017 23:35 WIB

Persiba Batal Dapatkan Mantan Bek Timnas

Pelatih Persiba Balikpapan, Timo Scheunemann.
Foto: Antara/Puspa Perwitasari
Pelatih Persiba Balikpapan, Timo Scheunemann.

REPUBLIKA.CO.ID, BALIKPAPAN – Pelatih Persiba Balikpapan, Timo Scheunemann tidak mempermasalahkan batal bergabungnya mantan bek tim nasional Abdul Rahman ke dalam skuatnya. Meskipun, sebelumnya sempat ada kesepakatan mengenai nilai kontrak.  "Tidak masalah. Kalau ada pemain yang niatnya tidak ingin di Persiba, ya tidak usah ditahan," kata Timo Scheunemann ditemui di Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), Kamis (2/3).

Pelatih berdarah Jerman kelahiran Kediri itu juga memastikan kepergian Abdul Rahman tidak mengganggu persiapan Persiba menghadapi kompetisi Liga 1 yang dimulai April 2017.  "Tim dalam kondisi yang kondusif, jadi tidak masalah. Dari awal saya katakan saya mau pemain yang darahnya biru (kostum kebesaran Persiba berwarna biru, red), yang 110 persen hatinya untuk Persiba," tegasnya.

Informasi yang diperoleh wartawan, Abdul Rahman dikabarkan merapat ke tim asal Kaltim lainnya, Mitra Kukar, di Tenggarong. Namun rumor lain menyebutkan dia ingin bergabung dengan PSM Makassar. "Saya belum bisa konfirmasi sekarang. Nanti saya kabari kalau sudah ada kepastian," kata Abdul Rahman saat dikonfirmasi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement