Sabtu 04 Mar 2017 16:55 WIB

Cannavaro Ingin Boyong Duo Belgia ke Tianjin

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Fabio Cannavaro
Foto: AP/Lorenzo Galassi
Fabio Cannavaro

REPUBLIKA.CO.ID, TIANJIN – Pelatih Tianjin Quanjian, Fabio Cannavaro masih berhasrat memanfaatkan uang melimpah yang disediakan manajemen klubnya untuk menambah skuat. Cannavaro terus memburu pemain-pemain dari Benua Eropa guna memperkuat daya saing Tianjin.

Bekas kapten Italia itu tak puas dengan kehadiran satu bintang asal Belgia Axel Witsel yang berhasil didapatkan pada jendela transfer musim dingin kemarin. Kini dua rekan senegara Witsel Dries Martens dan Romulu Lukaku yang sedang diincar Canna.

"Belgia sekarang punya pemain-pemain besar. Saya ingin membawa Martens dan Lukaku, Saya sudah bicara soal keinginan mengajak bermain di Liga Cina," kata Cannavaro, dikutip dari Football Italia, Sabtu (4/3).

Pemain Belgia lain yang sangat ingin didatangkan Cannavaro adalah bintang AS Roma Radja Nainggolan. Pemain keturunan Sumatera Utara tersebut kata Cannavaro cocok bermain di Liga Cina. Terlebih Nainggolan punya darah Asia.

Hanya saja, bekas pemain Juventus, Inter Milan dan Real Madrid itu pesimis mendapatkan Nainggolan. Karena sang pemain dalam semangat tinggi memberikan yang terbaik buat I Lupi. "Nainggolan sangat bagus. Ia punya pasports Asia. Tapi ia harus membuat keputusan besar jika mau pindah ke Cina," ujar Cannavaro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement