Sabtu 11 Mar 2017 20:35 WIB

Pulis Ungkap West Brom Tertarik Boyong John Terry

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Tony Pulis
Foto: REUTERS/Eddie Keogh
Tony Pulis

REPUBLIKA.CO.ID, WEST BROMWICH – Pelatih West Bromwich Albion, Tony Pulis, mengatakan, ia ingin merekrut bek  CHelsea, John Terry. Terry hanya membuat lima penampilan di Liga Primer musim ini. Pelatih the Blues, Antonio Conte, menunda keputusan terkait masa depan Terry hingga akhir musim.

Pulis mengatakan, West Brom telah menanyakan terkait kesediaan Terry pada jendela transfer Januari lalu. Dan saat ini, ia mengatakan the Beggies tetap tertarik dalam memantau situasi mantan pemain timnas Inggris itu.  "Saya selalu berpikir dia adalah  pemain yang bagus. Pertanyaan pada Januari hanya mencari tahu situasinya dan kemudian apakah kita melanjutkan langkah transfer atau tidak," kata Pulis, dilansir dari Sky Sports, Sabtu (11/3).

Namun demikian, Pulis mengatakan, bukan hanya Terry yang telah dibidik pada bursa transfer Januari lalu. Menurutnya, ada tiga atau empat pemain lainnya yang mereka dekati saat itu. Saat itu, Pulis mengatakan Terry ingin tetap tinggal di Chelsea.  "Saya pikir dia ingin berada di sana dan bertahan di sana dan jadi bagian saat keluar sebagai juara. Jika dia tersedia di musim panas, kita akan duduk dan  kemudian sedikit berpikir tentang apa yang kita punya dan apa yang tidak kita dapatkan dan kemudian kami akan membawanya dari sana," lanjutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement