Senin 13 Mar 2017 02:59 WIB

Pioli Puji Permainan Inter Setelah Kalahkan Atalanta

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Indira Rezkisari
Papan skor menunjukkan kemenangan Inter Milan lawan Atalanta dalam pertandingan di Stadium San Siro, Milan, Italia, (12/3).
Foto: AP
Papan skor menunjukkan kemenangan Inter Milan lawan Atalanta dalam pertandingan di Stadium San Siro, Milan, Italia, (12/3).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Inter Milan berhasil mengalahkan Atalanta dengan skor 7-1 saat berlaga di Stadion San Siro, Ahad (12/3). Setelah hasil pertandingan yang luar biasa itu, pelatih Inter Stefano Pioli memuji penampilan timnya.

 

“Penampilan malam ini sungguh istimewa, semuanya berjalan seperti yang sudah disiapkan selama seminggu,” kata Pioli dikutip dari laman resmi Inter Milan, Senin (13/3). Menurut dia, Inter sudah tampil bagus karena Atalanta bukan lawan yang mudah.

 

Hasil tersebut membuat Pioli yakin Inter masih bisa masuk ke dalam tiga besar dan masih ada waktu untuk merebut posisi pada Liga Champions. Dengan begitu, Pioli berharap timnya bisa memenangkan laga sebanyak mungkin hingga akhir musim.

 

Meskipun senang dengan mengalahkan Atalanta, Pioli tak ingin timnya terlena dengan hasil tersebut. “Kami tahu yang paling penting kami bisa meningkatkan standar untuk selanjutnya,” ujar Pioli.

 

Perjalanan Inter masih panjang, selanjutnya mereka akan menghadapi Torino pada akhir pekan ini dalam laga lanjutan Serie A. Menurut Pioli laga tersebut juga akan berjalan sulit dan masih banyak poin yang harus diperebutkan.

 

Kemenangan Inter membawa mereka berada di posisi keempat klasemen sementara Serie A dengan 54 angka. Saat ini Inter terpaut 16 poin dari Juventus yang berada di posisi puncak klasemen sementara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement