Senin 13 Mar 2017 03:35 WIB

Inter Pesta Gol, D’Ambrosio: Ini Penampilan Sempurna

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Indira Rezkisari
Pemain Inter Milan Mauro Icardi mencetak gol 3-0 saat melawan Atalanta di Milan, Italia, (12/3).
Foto: EPA
Pemain Inter Milan Mauro Icardi mencetak gol 3-0 saat melawan Atalanta di Milan, Italia, (12/3).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Inter Milan tengah merasakan pesta gol setelah menang 7-1 atas Atalanta di Stadion San Siro, Ahad (12/3). Danilo D’Ambrosio mengungkapkan apa yang sudah dilakukan Inter sangat menakjubkan.

 

“Ini penampilan yang sepurna dari tim. Kami ingin menang, menambahkan konsistensi pada hasil yang kami lakukan dan mengalahkan Atalanta di liga,” kata D’Ambrosio dikutip dari laman resmi Inter Milan, Senin (13/3).

 

Meksipun begitu, dia mengatakan Atalanta memainkan sepak bola dengan kecepatan yang berkualitas. Untungnya, menurut D’Ambrosio Inter bisa menjaga tempo dengan baik selama pertandingan.

 

Dia mengatakan, timnya bermain dengan rendah hati namun dengan kualitas yang sangat baik. “Semua yang bermain melakukan yang terbaik dan menjadikan segalanya lebih mudah. Saya senang pelatih mendukung saya,” ujar D’Ambrosio.

 

D’Ambrosio menuturkan meski pada babak pertama menang, namun Pioli menyarankan tim tetap menikmati permainan dan bekerja lebih keras. Menjalani laga satu demi satu, ia senang Inter menang dengan pesta gol.

 

Mauro Icardi berhasil mencetak tiga gol dan Ever Benega menyumbang tiga gol, sementara Roberto Gagliardini mencetak satu gol tambahan. Kemenangan tersebut membawa Inter di posisi keempat klasemen sementara Serie A dengan 54 angka.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement