Selasa 14 Mar 2017 19:46 WIB

Pioli Minta Manajemen Inter Beli Bintang PSG

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani
Stefano Pioli
Foto: EPA/ETTORE FERRARI
Stefano Pioli

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN—Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli dilaporkan meminta manajemen klub untuk mendatangkan winger Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria. Selain Di Maria, beberapa nama yang jadi alternatif lain adalah winger Napoli, Dries Mertens. Dilansir dari Football Italia, Gazzetta dello Sport mengklaim Piolo sudah merencanakan untuk aktif di bursa transfer musim panas Eropa pada 2017.

Pioli langsung membuat target buruannya setelah menelan kekalahan di kandang AS Roma. Nama Angel Di Maria masuk dalam daftar target pemain yang ingin didatangkan Pioli. Namun, sejauh ini belum ada pendekatan resmi dari Inter untuk mendapatkan winger asal Argentina itu.

Nerazzurri sedang menunggu reaksi PSG pasca ekalahan mereka dari Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions Eropa. La Beneamata berharap Di Maria menjadi pemain yang dikorbankan Les Parisiens atas kekalahan itu. Selain Di Maria, Pioli juga dikabarkan tengah mengejar winger Napoli, Dries Mertens sebagai alternatif lain.

Kontrak Mertens sendiri akan berakhir pada 2018. Hingga saat ini belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak antara Inter Milan dan Mertens. Bahkan, Gazzetta dello Sport mengklaim Inter juga tengah mengincar gelandang AS Roma, Kevin Strootman untuk mengisi lini tengah mereka.

Di kubu Inter Milan sendiri, mereka akan kehilangan Rodrigo Palacio pada akhir musim 2016/2017. Selain itu, Gabriel Barbosa kemungkinan akan dipinjamkan ke klub lain. Nama Federico Bernardeschi dari Fiorentina atau Domenico Berardi dari Sassuolo juga menjadi target.

im Biru-Hitam juga dikabarkan telah menyetujui kesepakatan untuk Patrik Schick musim panas ini. Namun, sang pemain akan ditinggalkan di Sampdoria untuk beberapa musim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement