Senin 01 May 2017 20:57 WIB

Verratti: Tanpa Gelar Liga, PSG Tetap Terbaik di Prancis

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
Marco Verratti
Foto: EPA/YOAN VALAT
Marco Verratti

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS  --  Paris Saint-Germain (PSG) punya misi berat untuk menjuarai Ligue 1 Prancis musim ini setelah menelan kekalahan pada laga ke-35, Senin (1/5) dini hari WIB. Saat ini, PSG cuma punya sisa tiga laga untuk menyalip AS Monaco yang kini memimpin klasemen sementara.

PSG mengoleksi 80 angka hasil 35 kali berlaga. Sedangkan Monaco punya 83 angka dari 34 kali bermain. Melihat posisi timnya di klasemen, gelandang PSG Marco Verratti tak mau ambil pusing.

Malahan, pemain asal Prancis ini terkesan pasrah jika sampai timnya luput mempertahankan gelar yang sebelumnya diraih dalam empat musim berturut-turut.

"Jika PSG tak menjadi juara, kami memang tidak akan mendapatkan apa yang seharusnya kami raih sejak awal musim, tapi saya pikir itu bukan masalah," ujar Verratti dikutip dari ESPN.

Verratti mengatakan, musim ini PSG sudah bisa dikatakan sebagai penguasa Prancis meski tanpa adanya gelar liga. Menurutnya, gelar dua turnamen lokal seperti Coupe de la Ligue dan Trophee des Champions yang diraih sudah membuktikan itu. Apalagi, kata dia, saat ini PSG juga sudah berada di final Coupe de France.

"Kami akan terus berkembang. Lagipula musim ini belum bisa dikatakan selesai meski kemungkinan untuk kami juara sangat sempit," kata pemain asal Italia ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement