Senin 08 May 2017 17:26 WIB

Diego Michiels Kenang Insiden Tendang Sacramento Musim Lalu

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Gelandang Pusamania Borneo FC Diego Michiels (kanan) berebut bola dengan pemain Semen Padang. (ilustrasi)
Foto: indonesiansc.com
Gelandang Pusamania Borneo FC Diego Michiels (kanan) berebut bola dengan pemain Semen Padang. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Bek sayap Pusamania Borneo FC Diego Michiels mengenang dan menyesali tindakan kasarnya musim lalu kepada striker Semen Padang Marcel Sacramento. Saat itu pada ajang Indonesia Soccer Championsip 11 November 2016 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Pusamania kalah 1-2.

Michiels menendang Sacramento pada menit ke-61. Stiker asal Brasil itu mendapatkan aksi jahat Michiels saat hendak melakukan lemparan ke dalam. Perbuatan Michiels kala itu diganjar kartu merah oleh wasit.

"Saya sangat menyesali kejadian itu. Padahal kami akrab sebelum pertandingan dimulai. Tapi di lapangan saya emosi," ujar Michiels, dikutip dari laman resmi Pusamania Borneo.

Michiels dan Marcel akan saling berhadapan Senin (8/5) petang ini di Stadion Segiri Samarinda, kandang Pesut Etam pada laga pekan kelima Liga 1. Sacramento hampir dipastikan tampil sebagain pemain inti. Begitu juga Michiels yang merupakan tulang punggung lini bertahan Borneo FC. 

Pemain berdarah Belanda ini menjamin tak ada dendam antara dirinya dan Marcel. Ketika itu usai laga keduanya langsung bertemu di Hotel Bumi Minang tak jauh dari Stadion Haji Agus Salim. Michiels dan Marcel sudah saling memaafkan dan akrab lagi sebagai sesama pesepak bola. 

 "Saya yang salah dan saya malu. Kami sudah akrab lagi," ujar Michiels. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement