Kamis 08 Jun 2017 07:21 WIB

Torino: MU Harus Siapkan 100 Juta Euro untuk Belotti

Striker Torino, Andrea Belotti.
Foto: EPA/Alessandro Di Marco
Striker Torino, Andrea Belotti.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN – Manchester United (MU) harus dapat memenuhi klausul pembelian Andrea Belotti jika mereka ingin memboyongnya dari Torino. Demikan ditegaskan Presiden Torino, Urbano Cairo kepada Gazetta dello Sport. Belotti, 23 tahun, dihubung-hubungkan dengan Iblis Merah saat Jose Mourinho tengah mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic.

Dalam kontraknya saat ini yang berakhir pada 2021, Belotti hanya diperbolehkan hengkang dari Torino ke klub di luar Italia dengan harga 100 juta euro. Cairo menyatakan, bahwa mahar sebesar itu adalah satu-satunya penyebab Torino mau melepas striker yang mencetak 26 gol di Serie A. “Saya tidak berpikir menjual Belotti. Belotti adalah pemain saya, kami baru memperpanjang kontraknya baru-baru ini,” kata Cairo dilansir ESPN FC, Rabu (7/6).

Cairo menyinggung klausul pembelian 100 juta euro dan tidak akan menjual di bawah harga itu. “Kita lihat saja. Saya belum bicara lagi kepadanya karena dia sekarang sedang bersama timnas Italia. Kami akan melihat bagaimana proses ini berjalan, tapi keinginan kami adalah untuk mempertahankannya.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement