Jumat 23 Jun 2017 13:18 WIB

Presiden Nice: Balotelli Ingin Bertahan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Didi Purwadi
Striker OGC Nice, Mario Balotelli.
Foto: EPA/Sebastien Nogier
Striker OGC Nice, Mario Balotelli.

REPUBLIKA.CO.ID, NICE -- Presiden OGC Nice, Jean-Pierre Rivere, menegaskan bahwa penyerang mereka, Mario Balotelli, masih ingin tinggal bersama dengan klub Ligue 1 tersebut. Sejauh ini mereka pun belum menerima tawaran untuk bomber dengan predikat bengal tersebut.

"Saya hanya akan mengatakan dua hal tentang Mario (Balotelli). Yang pertama adalah kita memiliki pemain yang ingin tinggal di sini bersama Nice. Dan, kedua adalah dia siap melakukan terbaik dengan terus bekerja," ucap Rivere dilansir Football Italia, Kamis (22/6).

Sebelumnya, Super Mario diharapkan kembali berlatih dengan Aiglons kemarin. Namun, kepulangannya ke skuat telah tertunda karena dia masih belum menyetujui perpanjangan kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni.

Di sisi lain, Pierre menambahkan belum ada tawaran resmi yang diterima klubnya terkait pemain tengah mereka, Jean Michael Seri, yang dirumorkan menjadi incaran utama AS Roma.

"Saya pikir saya selalu bersikap sangat jelas mengenai masalah ini (transfer),'' katanya. ''Mika adalah bagian proyek besar kami di masa depan dan perihal ketertarikan tersebut belum ada satu pun tawaran resmi yang datang.''

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement