Jumat 23 Jun 2017 16:14 WIB

Inter Tolak Tawaran 18 Juta Euro untuk Brozovic

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Marcelo Brozovic
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Marcelo Brozovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dilaporkan telah menolak tawaran 18 juta euro yang diajukan Everton kepada gelandang tengah mereka, Marcelo Brozovic. Tawaran the Toffees dinilai masih kurang dari nilai yang diinginkan Nerazzurri.

Gelandang asal Krosia tersebut diklaim akan dilepas oleh klubnya pada musim panas tahun ini, setelah disebut tak masuk rencana pelatih Luciano Spalletti.

Brozovic didatangkan dari Dinamo Zagreb dengan biaya 8 juta euro (Rp 119 miliar). Dilaporkan Football Italia, Jumat (23/6) bahwa Inter telah menolak proposal pertama Everton sebesar 18 juta euro (Rp 268 miliar).

Akan tetapi Inter memang tengah dituntut melepas salah satu pemainnya demi mendapatkan dana segar untuk menyeimbangkan kas mereka demi mematuhi aturan Financial Fair Play sebelum tanggal 30 Juni mendatang.

Inter Milan sendiri kabarnya meminta Everton untuk menaikkan tawaran mereka menjadi 20 juta euro (Rp 297 miliar)

Pemain 24 tahun tersebut musim lalu membuat enam gol dan empat assist dari 28 pertandingan kompetitif bersama Il Biscone. Selain itu, dia juga telah mencatat 26 caps bagi timnas Kroasia dan mencetak enam gol.

Tak hanya Everton yang bernafsu mendatangkan Brozovic, salah satu raksasa Liga Primer Inggris yakni Manchester United juga siap memberikan penawaran kepada sang pemain dan juga klubnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement