Selasa 27 Jun 2017 04:04 WIB

Barcelona Siapkan 70 Juta Euro untuk Verratti

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Marco Verratti
Foto: EPA/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Marco Verratti

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona tampaknya benar-benar serius untuk merekrut gelandang Paris-Saint Germain (PSG) Marco Verratti. Tim Katalan itu dilaporkan siap mengajukan penawaran sebesar 70 juta euro untuk mendapatkan jasa gelandang timnas Italia.

Laporan AS, seperti dilansir Football Italia, Senin (26/6), menyebutkan Barcelona menjadikan Verratti sebagai buruan utama pada bursa transfer musim panas ini. Verratti memiliki potensi untuk ditunjuk sebagai suksesor Andres Iniesta yang terbilang sudah memasuki usai senja dan kerap diganggu cedera.

Keinginan Barcelona untuk menggaet Verratti mendapat sambutan positif dari sang pemain. Eks pemain Pescara itu menjelaskan bahwa dirinya ingin mencari tantangan baru setelah lima musim berada di Parc de Princes.

Beberapa waktu lalu, Marco Verratti menolak tawaran perpanjangan kontrak dari PSG. Padahal Les Parisien bersedia membayar sang pemain dengan gaji sebesar 12 juta euro (Rp 178,53 miliar) per musim.

Selain itu, pemain yang kerap dijuluki the Owl juga dikabarkan tidak bersedia mengikuti kegiatan pramusim klub. Hal tersebut ia lakukan agar klub bersedia melepasnya ke Barcelona.

Saat ini, Verratti masih terikat kontrak dengan PSG hingga 2021. Alasan tersebut membuat PSG membanderol sang pemain dengan harga 80 juta euro (Rp 1,19 triliun).

Meskipun dana yang disiapkan masih kurang dari banderol sang pemain, Barcelona berharap PSG mau membuka pintu negosiasi dengan tawaran resmi mereka.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement