Selasa 27 Jun 2017 11:44 WIB

Libur Lebaran, Essien Liburan di Bali

Rep: Febrian Fachri/ Red: Bilal Ramadhan
Marquee player Persib Bandung, Michael Essien
Foto: Instagram Michael Essien
Marquee player Persib Bandung, Michael Essien

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Marquee player Persib Bandung Michael Essien memanfaatkan libur lebaran di Pulau Dewata Bali. Maung Bandung memberi jatah libur kepada semua pemain termasuk Essien selama lebih kurang 10 hari. Essien memilih tetap berada di Indonesia ketimbang pulang ke rumahnya di London, Inggris.

Saat ini, bekas pemain Chelsea itu berada di Bali bersama bek Persija Jakarta Arthur Irawan. Kemaren, Irawan memperlihatkan kebersamaannya dengan si Bison di atas perahu di kawasan Nusa Penida. Irawan bersama Essien terlihat hendak melihat pemandangan ikan Pari Manta di dalam laut.

"Melihat Manta dari jarak dekat @iam_ess," tulis Irawan lewat akun istagram pribadinnya @arthurirawan pada caption foto yang dia unggah pada Senin (26/6).

Akun @iam_ess yang dimention Irawan merupakan akun instagram Michael Essien. Beberapa jam kemudian, Essien juga membuat sebuah postingan di instagramnya. Bekas bintang Timnas Ghana itu berfoto di dekat sebuah patung. Pemain yang punya sifat humoris yang sangat tinggi itu menyebut dia berfoto dengan teman barunya di Bali.

Rivalitas Persija dan Persib bukan jadi penghalang persahabatan Arthur dan Essien. Pada akhir Mei lalu, Arthur juga terlihat makan malam bersama di Jakarta dengan pemain  Persib yakni Essien, Raphael Maitimo, Sergio van Dijk dan Carlton Cole.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement