Jumat 11 Aug 2017 22:33 WIB

Persija Komplet, Persiba Siap Curi Angka

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco (kedua kiri) berjabat tangan dengan pelatih Persiba Balikpapan (Haryadi).
Foto: Media Persija
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco (kedua kiri) berjabat tangan dengan pelatih Persiba Balikpapan (Haryadi).

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco memastikan timnya akan tampil komplet saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Patriot Candrabagha, Sabtu (12/8) sore. Tujuh pemain yang semula absen siap kembali memperkuat tim.

"Kami baru balik dari (markas) Barito (Putera) dan langsung latihan. Kondisi sekarang lebih bagus daripada saat kami menghadapi Barito tanpa tujuh pemain. Pertandingan besok akan lebih komplet melawan (Persiba) Balikpapan," kata Teco dalam konfrensi pers di Stadion Patriot Chandrabaga menjelang laga lanjutan Liga 1, Jumat (11/8) sore.

Menurut dia, satu-satunya pemain yang kini masih dipantau pemulihannya pascacedera pada pertandingan sebelumnya adalah Rhohit Chand.

"Rhohit belum bisa main sebelumnya, setelah sampai di Jakarta dia mulai latihan sudah terlihat bagus. Hari ini kami latihan lagi," katanya.

Pemain Persija Mikael Orah mengatakan setiap pemain punya target menang pada pertandingan besok. Ia menegaskan seluruh pemain akan saling mendukung untuk meraih kemenangan. "Seluruh pertandingan adalah final buat kami," katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan pelatih Persiba Balikpapan Haryadi. Ia mengatakan, skuatnya siap tampil maksimal menghadapi Persija Jakarta.

"Kami sudah seluruhnya siap tampil karena pemain sudah dalam kondisi baik," katanya.

Menurut dia, tekanan suporter Persija bukan menjadi kendala selama pemain tampil fokus mencuri peluang gol. Ia menegaskan pemain tetap fokus untuk mendapatkan angka.

Ia mengatakan, salah satu pemain Persiba yakni Frenky Tornado dipastikan absen dalam laga kali ini akibat akumulasi kartu. "Frenky belum siap tampil karena akumulasi kartu yang dia terima dalam pertandingan sebelumnya," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement