Kamis 24 Aug 2017 11:26 WIB

Widodo tak Khawatir Kehilangan Pemain Kunci Vs Semen Padang

Widodo C Putro
Foto: Bali United
Widodo C Putro

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro tak khawatir kehilangan sejumlah pemain kunci saat menghadapi Semen Padang pada lanjutan kompetisi Liga 1 2017 di Stadion GOR Haji Agus Salim, Kota Padang, Kamis (24/8). Ia menegaskan punya banyak opsi untuk mengantisipasinya.

Serdadu Tridatu kehilangan eberapa pemain penting seperti bek Abdul Rahman dan Ahn Byung Keon yang mengalami cedera, dan gelandang Nick Van Der Velden yang terkena akumulasi kartu.

"Saat ini tim juga belum dapat diperkuat pemain Timnas Indonesia Stefano Lilipaly yang masih mengurus perpindahannya ke tim. Kami optimistis dalam laga ini untuk mendapatkan poin," kata Widodo.

Menurut dia meskipun Semen Padang berada di papan tengah klasemen sementara tidak membuktikan pasukannya lebih baik daripada tuan rumah.

"Tidak ada tim yang superior di Indonesia semua dapat saling mengalahkan dan dapat dikalahkan. Hal inilah yang akan kita praktikan menghadapi Semen Padang yang tangguh ketika bermain di kandang," kata dia.

Saat ini Semen Padang berada di peringkat ke-12 dengan mengumpulkan 26 poin dari 19 laga. Sementara Bali United berada di peringkat kelima dengan mengoleksi 35 angka dari 19 laga.

Pertandingan ini akan dipimpin oleh wasit asing yakni Spartak Danilenko dan didampingi asisten wasit Sergei Grishchenko dan Talipzhanov Ismailzhan.

Baca juga: Semen Padang Waspadai Lini Depan Bali United

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement