Kamis 07 Sep 2017 14:28 WIB

Gelandang AC Milan Segera Merumput di Liga Turki

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Jose Sosa
Foto: EPA/SEDAT SUNA
Jose Sosa

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang tengah AC Milan, Jose Sosa, dilaporkan segera angkat koper dari San Siro. Ia akan bergabung dengan klub Turki, Trabzonspor dengan nilai transfer 6 juta euro.

Surat kabar Italia Gazzetta dello Sport, disadur dari Football Italia, Kamis (7/9), mengabarkan bahwa telah terjadi kesepakatan antara kedua belah pihak baik sang pemain dan juga kesebelasan Turki.

Bersama Trabzonspor pemain 32 tahun tersebut bakal mengantongi gaji lebih dari 5 juta euro per musim dengan durasi kontrak selama tiga tahun.

Sosa baru bergabung dengan Rossoneri pada musim panas lalu. Eks pemain timnas Argentina itu tampil 18 kali untuk Setan Merah sepanjang musim 2016/2017.

Gelandang serba bisa satu ini belum sekalipun membela Milan musim ini. Diyakini, ia akan segera melanjutkan kariernya di Turki segera, menyusul mantan rekan setimnya di Milan yakni Juraj Kucka yang lebih dulu bergabung dengan Trabzonspor.

Liga Turki bukan sesuatu yang asing bagi Sosa. Sebab sebelum merapat ke Milan, ia dua musim pernah membela Besiktas.

Klub Super Liga (Turki) masih bisa merekrut pemain baru pada musim 2017/2018. Sebab bursa transfer di Turki masih akan buka hingga Jumat (8/9) malam, waktu setempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement