Rabu 04 Oct 2017 13:51 WIB

Wales Tak Khawatir Tampil tanpa Bale

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Didi Purwadi
Gareth Bale
Foto: EPA-EFE/Emilio Naranjo
Gareth Bale

REPUBLIKA.CO.ID, WALES -- Bomber timnas Wales, Tom Lawrence, menegaskan bahwa negaranya tidak akan gentar dengan absennya sang megabintang Gareth Bale di dua laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Pemain Real Madrid tersebut dipastikan akan absen di pertandingan vital melawan Georgia dan Republik Irlandia karena mengalami cedera betis.

Namun Lawrence percaya bahwa the Dragons tetap mampu memtik hasil positif tanpa kehadiran winger 28 tahun itu. "Kehilangan dia (Bale) adalah pukulan yang sangat besar bagi kami, namun hal tersebut takkan mempengaruhi kami. Kami sudah bermain tanpa dia sebelumnya dan akan melakukannya lagi nanti," tegas Lawrence dikutip Daily Mail, Rabu (4/10).

Lawrence diprediksi akan berduet dengan pemain Burnley, Sam Vokes, ketika Wales menghadapi Georgia dan Irlandia. Dua pertandingan ini wajib mereka menangkan untuk memelihara peluang masuk putaran final.

"Kami punya skuat yang kuat. Siapapun yang akan menggantikan dan melakukan tugasnya, akan siap,'' kata bomber Derby County berusia 23 tahun ini. ''Kami punya tim yang bagus dan kami ingin membuktikan itu.''

Pasukan Chirs Coleman akan lebih melawat ke markas Georgia di Stadion Boirs Paichadze Dinamo Arena, Tblilisi, pada Jumat (6/10) malam WIB. Empat hari berselang giliran mereka meladeni tamunya Republik Irlandia di Cardiff City Stadium pada 10 Oktober mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement