Senin 16 Oct 2017 13:47 WIB

Atep: Semoga Choirul Huda Husnul-khatimah

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Atep
Foto: Antara
Atep

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Kapten Persib Bandung Atep menyampaikan pesan bela sungkawa atas meninggalkan kiper Persela Lamongan Choirul Huda. Atep atas nama pribadi dan mewakili semua pemain Persib mendoakan agar Huda mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

"Semoga kepergian almarhum (Choirul Huda) husnul-khatimah, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," kata Atep sebelum pulang dari Makasar ke Bandung, Senin (16/10) dikutip dari laman resmi klub.

Atep dan kawan-kawan mengaku terkejut mendengar kabar meninggalnya Huda pascakecelakaan di lapangan pertandingan. Para pemain Persib mendapat kabar saat mereka melakukan pemanasan di Stadion Andi Mattalatta Makassar jelang melawan PSM.

Sesaat sebelum laga PSM vs Persib dimulai semua pemain dan penonton di Stadion Mattoangin mengheningan cipta buat Huda. "Terus terang kami shock mendengar kabar ini," ujar Atep.

Choirul Huda meninggal di usia 38 tahun kemarin, Ahad (15/10) usai dilarikan ke rumah sakit karena bertabrakan dengan rekannya Ramon Rodrigues saat mencoba mencegah striker Semen Padang Marcel Sacramento mencetak gol di akhir babak pertama. Huda diketahui mengalami cedera di bagian rahang dan dada sehingga tak mampu lagi diselamatkan oleh tim dokter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement