Senin 16 Oct 2017 14:51 WIB

Komentar Mohamed Sissoko tentang Kepergian Choirul Huda

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Mohamed Sissoko
Foto: Liga Indonesia
Mohamed Sissoko

REPUBLIKA.CO.ID, TENGGARONG -- Marquee player Mitra Kukar (Kukar) Mohamed Sissoko tak mau ketinggalan menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya kiper Persela Lamongan Choirul Huda. Bekas pemain Liverpool dan Juventus itu mengatakan, siapapun termasuk pemain sepak bola harus menerima apapun takdir yang ditentukan Allah SWT.

Sissoko berharap keluarga Huda dapat menerima dengan lapang dada semua kejadian ini.

"Kita melakukan pekerjaan ini untuk bersenang-senang. Kita tak bisa menyangka apa pun kehendak Tuhan. Doa saya untuk Anda dan keluarga (Choirul Huda). Istirahatlah dengan tenang saudaraku," kata Sissoko melalui akun Instagramnya, Senin (16/10).

Sissoko memang pendatang baru di kancah sepak bola Indonesia. Tapi, pemain Muslim asal Mali itu sudah cukup kenal dengan Huda.

Keduanya sudah dua kali bertemu di Liga 1 musim ini. Pertemuan pertama adalah Rabu (3/5) lalu di Stadion Aji Imbut Tenggarong. Sissoko dan kawan-kawan ketika itu menang 3-2 dari Huda dan rekan-rekannya. Sissoko dan Huda sama-sama bermain penuh kala itu.

Pertemuan kedua terjadi pada Agustus 2017 lalu di Stadion Surajaya, Lamongan. Pertemuan kedua ini pun dimenangkan Kukar dengan skor yang sama. Kala itu Huda dan Sissoko juga menjadi pemain inti sampai akhir laga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement