Selasa 17 Oct 2017 09:49 WIB

Sriwijaya FC Incar 10 Besar Liga 1 Indonesia

Rep: Maspril Aries/ Red: Endro Yuwanto
Logo Sriwijaya FC
Foto: liga-indonesia.id
Logo Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID,  PALEMBANG --- Sampai laga pekan ke-29 Liga 1 Indonesia 2017, Sriwijaya FC masih berada di peringkat 12 klasemen sementara. Pada laga ke-29 Sriwijaya FC berhasil meraih tiga poin dari laga tandang melawan Perseru Serui di Stadion Marora, Serui.

Bermodal kemenangan tersebut klub berjuluk Laskar Wong Kito bertekad menjaga tren positif tersebut dengan berusaha meraih poin demi poin untuk bertahan di papan tengah klasemen Liga 1 Indonesia.

Target tersebut telah disampaikan Manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat bersama Direktur Teknik Augie Bunyamin dan Direktur Marketing PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), perusahaan pengelola Sriwijaya FC, saat bertemu Pembina Sriwijaya FC Alex Noerdin di Griya Agung.

"Manajemen sudah bertemu pembina Sriwijaya FC Alex Noerdin dan menyampaikan target Sriwijaya FC untuk finis pada posisi 10 besar pada akhir kompetisi Liga 1 Indonesia 2017," kata Manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat, Selasa (17/10).

Saat pertemuan tersebut Alex Noerdin yang juga Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) sempat bertanya, "Apa tidak bisa di posisi lima besar?"

Menjawab pertanyaan tersebut Ucok Hidayat menjelaskan, dengan sisa lima pertandingan, berat bagi Sriwijaya untuk berada di papan atas Liga 1 Indonesia. "Kami bertekad untuk mencuri poin demi target 10 besar tersebut," ujarnya.

Lima pertandingan yang akan dijalani Sriwijaya FC pada musim ini terdiri dua pertandingan kandang melawang Arema FC dan Gresik United. Sisanya tiga pertandingan tandang ke kandang PS TNI, Bali United, dan Persipura.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement