Jumat 27 Oct 2017 19:09 WIB

Gelandang Persib: Lupakan Kemenangan, Fokus ke Persija

Kim Jeffrey Kurniawan
Foto: Indonesiansc.com
Kim Jeffrey Kurniawan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan tak mau lama-lama bereuforia usai menang 3-1 atas Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (27/10). Menurut pemain 27 tahun itu, Maung Bandung sebaiknya langsung mengalihkan fokus ke duel panas melawan tuan rumah Persija Jakarta tepat satu pekan mendatang di Bekasi.

"Sekarang kami menang, ini hanya satu langkah. Kami harus lupakan dan fokus melawan Persija," kata Kim usai laga.

Duel antara Maung Bandung melawan Macan Kemayoran sangat dinanti oleh pecinta sepak bola Indonesia lantaran keduanya sarat dengan dendam. Persib dan Persija merupakan tim tetangga yang jarang akur. Pertemuan pertama pada musim ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Juli lalu, berakhir ricuh.

Gengsi menjadi prioritas utama antara kedua tim dibanding sekadar tiga angka. Untuk itulah, Kim bertekad untuk membawa Persib berjaya atas Persija.

Pemain yang pernah membela Persema Malang ini juga menargetkan tiga laga pamungkas Persib di Liga 1 2017 harus disapu bersih dengan angka penuh. Tujuannya sebagai hiburan buat bobotoh yang tak dapat melihat timnya bersaing memperebutkan gelar juara Liga 1 musim ini.

"Kami ingin melanjutkan tren positif. Mudah-mudahan terus positif di tiga laga terakhir," ujar Kim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement