Selasa 31 Oct 2017 09:20 WIB

Conte Isyaratkan Turunkan Kante Lawan Roma

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Chelsea N'Golo Kante.
Foto: AP
Pemain Chelsea N'Golo Kante.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Arsitek Chelsea FC, Antonio Conte mengisyaratkan bakal menurunkan N'Golo Kante dalam laga menghadapi AS Roma di ajang Liga Champions. Duel matchday keempat Grup C itu berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (1/11) dinihari WIB.

Sebelumnya, Kante telah berlatih di sela-sela persiapan Chelsea kontra Bournemouth di kompetisi Liga Primer Inggris. Penggawa tim nasional Prancis itu baru pulih dari cedera.

"Ia berlatih bersama kami sebelum pertandingan di Bournemouth. Sangat penting untuk berbicara denganya. Besok kami akan mengambil keputusan terbaik," ujar eks juru taktik Juventus dalam konferensi pers jelang laga dikutip dari Football Italia, Selasa (31/10).

Sebagai mantan pemain, Conte mengaku memahami psikologis anak asuhnya. Ada sensasi penting yang harus didengarkan.

Pada matchday ketiga di London, kedua tim berbagi skor 3-3. Ini menjadi agenda berat bagi the Blues lantaran bertarung di markas lawan. "Besok akan menjadi menjadi pertandingan yang sulit dengan cerita berbeda. Kami harus tampil terbaik di semua kompetisi," ujar Conte.

Chelsea berada di puncak klasemen Grup C, mengantongi tujuh poin dari tiga pertandingan. Roma di kursi runner-up, tertinggal dua poin di belakang London Biru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement