Jumat 10 Nov 2017 22:06 WIB

Cedera Paha, Nainggolan Gagal Bela Belgia

Rep: Frederikus Bata/ Red: Joko Sadewo
Radja Nainggolan
Foto: EPA/ANGELO CARCONI
Radja Nainggolan

REPUBLIKA.CO.ID, BRUSSELS -- Penggemar Radja Nainggolan harus gigit jari. Gelandang AS Roma itu gagal perkuat tim nasional Belgia di laga persahabatan karena cedera.

Pangkal paha pesepakbola berdarah campuran Belgia-Indonesia ini bermasalah. Persoalan tersebut menunda comeback Nainggolan setelah sebelumnya sempat tidak dipanggil ke skuat the Red Devils.

Dengan demikian yang bersangkutan batal tampil saat negaranya menghadapi dua uji coba internasioanal jelang Piala Dunia 2018. "Sejumlah pertandingan tersebut antara lain melawan Meksiko dan Jepang," demikian pernyataan resmi Federasi Sepakbola Belgia lewat twitter resmi mereka, dikutip dari Football Italia, Jumat (10/11).

Pesepakbola 30 tahun itu akan dipulangkan ke Italia untuk pemeriksaan lebih lanjut. Ini tentu kabar kurang menyenangkan untuk Roma juga.

Pasalnya usai jeda internasional, armada La Maggica menghadapi jadwal berat. Nainggolan dan rekan-rekan akan bertemu Lazio dalam partai bertajuk Derby della Capitale.

Sejauh musim ini berjalan eks Cagliari itu telah memperkuat klubnya dalam sembilan kesempatan di semua ajang. Total, Nainggolan baru mencetak satu gol di tahun kompetisi 2017/2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement