Selasa 21 Nov 2017 16:45 WIB

Jadwal Chelsea Padat, Conte Incar Kemenangan Atas Qarabag

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Antonio Conte
Foto: EPA/Neil Hall
Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, QARABAG -- Arsitek Chelsea FC, Antonio Conte antusias menjelang laga melawan Qarabag FK di ajang Liga Champions. Duel kedua tim berlangsung di Baki Olimpiya Stadion, Kamis (23/11) dinihari WIB.

Chelsea yang berada di peringkat kedua Grup C membutuhkan kemenangan untuk mengunci tiket ke babak 16 besar. Bukan perkara mudah demi mewujudkan target tersebut, karena pada matchday kelima ini the Blues bertindak sebagai tim tamu.

"Jika kami menang atas Qarabag, kami bisa lolos. Ini sangat penting, karena dari periode saat ini hingga Januari, sangat sibuk," kata juru taktik berkebangsaan Italia itu, dikutip dari Reuters, Selasa (21/11).

Conte menerangkan, dengan begitu akan ada waktu ia merotasi skuat. Sehingga kebugaran pemainnya bisa terjaga. Namun ia tetap menghormati kekuatan tuan rumah.

"Dalam dua pertandingan terakhir, mereka menahan imbang Atletico Madrid. Sangat penting untuk fokus dan bekerja keras," ujar eks pelatih Juventus ini.

Laga Grup C lainnya mempertemukan Atletico kontra AS Roma. Duel tersebut berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Kamis (23/11) dinihari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement