Rabu 22 Nov 2017 14:53 WIB

Ini Komentar Pelatih PSG Soal Kebiasaan Dugem Neymar

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Endro Yuwanto
Neymar
Foto: AP Photo/Kamil Zihnioglu
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID,  PARIS -- Menjelang laga kandang Paris Saint Germain (PSG) kontra Celtic dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (23/11) dinihari WIB, pelatih PSG Unai Emery angkat bicara soal kebiasaan pemain yang memecahkan rekor transfer dunia, Neymar.

Banyak pertanyaan media justru berkisar seputar kegemaran Neymar yang kerap berpesta hingga larut malam alias dugem.

"Neymar pemain muda dan dia bertanggung jawab, tapi di luar sepak bola dia memang suka pergi dengan teman-temannya dan itu normal," kata Emery seperti yang dikutip dari en.as.com. "Dia tahu dia harus beristirahat pada Ahad. Dia bersama kami kemarin dan hari ini dia baik-baik saja."

Neymar telah menjadi berita utama sejak transfer senilai 222 juta euro ke Parc des Princes pada musim panas tahun ini. Striker asal Brasil ini juga disorot atas ketidakpuasan yang dirasakannya di Paris.

Sebelumnya, Neymar terlibat pertengkaran dengan Edinson Cavani lantaran memperebutkan eksekusi penalti. Kemudian, Neymar menekankan dalam sebuah konferensi pers bahwa orang-orang salah sangka terkait pertengkarannya dengan Cavani. Ia mengklarifikasi bahwa hubungannya dengan sesama penyerang PSG tersebut baik-baik saja.

Bagaimanapun, hanya ada sedikit keluhan tentang performa Neymar di lapangan. Ujung tombak PSG tersebut sejauh ini telah menghasilkan 11 gol dan sembilan assist dalam 13 pertandingan sejak kepindahannya dari Barcelona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement