Kamis 23 Nov 2017 00:19 WIB

Laga Qarabag Vs Chelsea, Conte: Qarabag Tunjukkan Kemajuan

Antonio Conte
Foto: EPA/Neil Hall
Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chelsea melakoni laga tandang melawan Qarabag pada fase akhir Grup C Liga Champions di Baku, Azerbaijan, Kamis Dinihari. Pada laga pertama, Chelsea sukses melumat Qarabaq enam gol tanpa balas.

Manager Chelsea, Antonio Conte optimistis soal laga tersebut. "Saya pikir kami telah bermain bagus meski mereka (Qarabag) telah menunjukan kemajuan pesat," kata Conte kepada BT Sport.

"Mereka pada laga lalu sukses manahan Atletico (Madrid), dan kalah melawan Roma, cuma Roma terlihat bekerja keras pada laga tersebut," kata Conte.

Pada laga tersebut, David Luiz dipastikan bermain, ihwal itu Conte tidak menutup kemungkinan melakukan rotasi. Mengingat Chelsea dalam sepakan melakoni tiga laga. "Saya akan memutuskan yang terbaik," katanya.

Ditanya soal absennya Alvaro Morata, Conte memastikan rotasi pemain merupakan pilihan tepat ditengah padatnya jadwal pertandingan.

Hingga berita ini diturunkan, laga Qarabag vs Chelsea tengah berlangsung. Sejak menit awal, Chelsea berinisiatif menyerang. Sementara tuan rumah, lebih banyak mengandalkan serangan balik cepat.

Qarabag:

Sehic, Garayev, Medvedev, Michel, Ndlovu, Madatov, Sadygov, Almeida, Agolli, Rzezniczak, Guerrier

Chelsea:

Courtois; Azpilicueta (c), David Luiz, Rudiger; Zappacosta, Kante, Fabregas, Alonso; Willian, Hazard, Pedro

Subs: Caballero, Cahill, Christensen, Sterling, Drinkwater, Bakayoko, Morata

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement