Kamis 23 Nov 2017 09:01 WIB

Rahmad Darmawan Dapat Tawaran Latih Terengganu

Rep: Febrian Fachri / Red: Ratna Puspita
Pelatih Rahmad Darmawan.
Foto: Antara
Pelatih Rahmad Darmawan.

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA TERENGGANU — Pelatih asal Indonesia Rahmad Darmawan sekarang berstatus free agent setelah klubnya T-Team Malaysia resmi bubar. T-Team sebelumnya adalah klub yang berada di bawah pengawasan Persatuan Bola Sepak Negeri Terengganu (PBSNT). 

Setelah T-Team bubar, PBSNT kini hanya menaungi satu klub yakni Terengganu FA yang berkompetisi di kasta kedua Liga Malaysia. Dikutip dari laman berita Malaysia Stadium Mastro, Kamis (23/11), PBSNT disebutkan memberi tawaran kepada coach RD untuk menangani Terengganu FA. 

Si Penyu menginginkan Rahmad untuk membantu mereka bisa promosi ke Liga Super Malaysia tahun depan. "PBSNT menawarkan peluang melatih Terengganu. Tapi, saya belum bersedia," kata Rahmad.

Selama di T-Team, pelatih yang pernah sukses bersama Persipura Jayapura dan Sriwijaya FC itu dibantu tiga asisten yang juga berasal dari Indonesia yakni Satia Bagja, Rasiman Siregar, dan pelatih kiper Kurnia Sandy.

Terengganu menawarkan jabatan kepada Rahmad dan para jajarannya itu. Namun, bekas pelatih Timnas Indonesia itu masih belum bisa memutuskan masa depannya karena memperhitungkan ada peluang melatih klub besar di Indonesia.

Rahmad banyak diincar oleh klub Liga 1 Indonesia untuk musim depan. Dua klub yang dilaporkan siap mengamankan jasa pelatih asal Lampung itu adalah Persib Bandung dan Sriwijaya.

"Saya akan berbincang dulu dengan tiga asisten saya sebelum menentukan tujuan selanjutnya," ujar Rahmad.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement