Jumat 24 Nov 2017 08:32 WIB

Austria Wina Kalah dari Milan karena tak Percaya Diri

Rep: Lintar Satria Zulfikar / Red: Ratna Puspita
Penyerang AC Milan Andre Silva merayakan gol ke gawang Austria Wina di Stadiona San Siro, Milan, Italia, Jumat (24/11) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Penyerang AC Milan Andre Silva merayakan gol ke gawang Austria Wina di Stadiona San Siro, Milan, Italia, Jumat (24/11) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Austria Wina Thorsten Fink menyatakan kepercayaan diri para pemain menjadi alasan timnya harus menelan kekalahan dengan skor telak, 1-5, ketika bertandang ke markas AC Milan di Stadion San Siro, Milan, Italia, Jumat (24/11) dini hari WIB. Rossoneri mencatat kemenangan melalui Andre Silva dan Patrick Cutrone, yang masing-masing mencetak dua gol, dan  Ricardo Rodriguez, yang mencetak gol pembuka. 

"Rencana kami berjalan selama 20 menit. Setelah mencetak gol entah bagaimana kami kehilangan kepercayaan diri. Kami tidak menyerang lagi dan pertahanan kami sangat buruk," kata Fink, seperti dilansir dari situs resmi UEFA, Jumat (24/11).

Austria Wina memang lebih dulu mencetak gol melalui Christoph Monschein pada menit ke-21. Tapi, tidak berselang lama atau enam menit kemudian, Ricardo Rodriguez bisa menyamakan kedudukan untuk tuan rumah.

Setelah gol dari Rodriguez, sebelas menit kemudian Andre Silva dan Patrick Cutrone bergantian mencetak gol ke gawang yang dijaga Patrick Pentz. Meski kalah 5-1 dari Milan tapi Austria Wina masih memiliki peluang lolos 32 besar karena AEK bermain imbang melawan Rijeka 2-2.

"Milan hanya terlalu kuat. Kami harus fokus dengan AEK sekarang, kami harus fokus pada pertandingan kami. Saya percaya diri kami akan finis diperingkat kedua di grup," kata Pentz. 

 

Ricardo Kaka (kanan) menyapa publik di Stadion San Siro pada laga antara AC Milan dan Austria WIna. (EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO) 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement