Ahad 03 Dec 2017 04:46 WIB

PSG Alami Kekalahan Pertama Musim Ini di Strasbourg

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Elba Damhuri
Liga Utama Prancis (Ligue 1)
Foto: footballrascal.com
Liga Utama Prancis (Ligue 1)

REPUBLIKA.CO.ID, STRASBOURG -- Keperkasaan Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya berakhir di Strasbourg. Klub asal Paris ini mengalami kekalahan pertama pada musim ini saat bertandang ke kandang Strasbourg.

PSG terpaksa takluk dengan skor 1-2 di Stade de la Meinau, Sabtu (2/12). PSG, yang diperkirakan akan memperbesar keunggulan sepuluh poin mereka dengan rasa nyaman di markas klub yang memulai hari dengan menduduki peringkat ke-17, harus menelan kejutan ketika gol Stephane Bahoken pada menit ke-65 mengakhiri laju 15 pertandingan tidak terkalahkan mereka di liga.

Pada menit ke 13', Strasbourg sempat unggul melalui tandukan Nuno da Costa. Namun tiga menit jelang turun minum, PSG berhasil menyamakan kedudukan melalui Kylian Mbappe.

Usai turun minum, PSG kembali berupaya untuk membalikan keadaan. Meskipun diserang berkali-kali, namun Strasbourg kembali membalikkan keadaan di menit ke 65' melalui sepakkan Stephane Bahoken.

Hasil tersebut membuat jarak antara PSG dan Monaco hanya selisih sembilan poin, dan selisih tujuh poin dengan Marseille jika menang melawan Montpellier, Ahad (3/12) nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement