Selasa 12 Dec 2017 21:06 WIB

Muenchen akan Bicara Serius dengan Ribery dan Robben

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Ratna Puspita
Frank Ribery dan Arjen Robben
Foto: EPA/FRANK LEONHARDT
Frank Ribery dan Arjen Robben

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Direktur Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge mengatakan akan ada pembicaraan serius dengan Frank Ribery dan Arjen Robben. Dua kontrak pemain sayap tersebut akan habis pada akhir musim ini.

Rummeningge mengatakan Ribery dan Robben punya sejarah yang besar bersama Muenchen.  “Kami tahu apa yang kami miliki bersama mereka. Kedua sangat penting bagi kami,” kata seperti dilansir dari tz.de, Selasa (12/12).

Tapi, dia mengatakan, hal paling penting sekarang bagimana masa depan keduanya. “Kami jelas tidak mau memutuskan itu dalam waktu dekat tapi akan ada pembicaraan serius. Mungkin awal musim gugur," kata Rummeningge. 

Robben yang akan berusia 34 tahun pada bulan Januari tahun depan sudah memberi tanda ia akan pensiun. Ribery masih ingin bermain selama tiga atau empat tahun lagi sebelum pensiun di Muenchen.

Pemain asal Prancis tersebut meraih tujuh Bundesliga bersama Bayern Muenchen. Lebih banyak satu kali dibandingkan Robben. Keduanya juga bagian dari skuat saat Muenchen meraih treble winning pada musim 2012/2013.

Ribery dan Robben sepertinya akan memiliki pesaing kalau mereka memutuskan untuk melanjutkan karir mereka di Bayern Muenchen. Serge Gnabry yang saat ini dipinjamkan ke Hoffenheim akan kembali masuk skuat setelah peminjamannya habis.

"Tidak ada rencana membiar Serge Gnabry tetap berada di Hoffenheim. Kami berencana untuk membawa dia kembali setelah musim ini dan akan mengintegrasinya dengan tim," katanya. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement