Kamis 14 Dec 2017 13:19 WIB

City Cetak Rekor Baru, Silva: Kami tak Pernah Bahas

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
David Silva
Foto: REUTERS/Carl Recine
David Silva

REPUBLIKA.CO.ID, SWANSEA -- Manchester City mencatatkan rekor baru di Liga Primer Inggris sebagai klub pertama yang meraih 15 kemenangan beruntun. Rekor ini diraih City setelah mengalahkan Swansea 4-0 di Stadion Liberty, Rabu (13/12). City sudah mengoleksi 49 poin dari 17 pertandingan.

Gelandang serang City David Silva mengatakan, rekor 15 pertandingan beruntun sangat istimewa bagi the Citizens. Kemenangan demi kemenangan ini penting karena menurut Silva telah memberi kepercayaan diri yang tinggi bagi para pemain.

Terutama, setelah melewati derby dengan Manchester United dengan kemenangan 2-1. Silva mengatakan, bisa bermain dengan baik sangat sulit setelah menghadapi pertandingan yang sengit.

"Kami senang dengan tiga poin ini. Sejujurnya kami tidak membicarakan tentang memecahkan rekor sebelum pertandingan. Kami bermain dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya, dan lalu Anda lihat hari ini," kata Silva dilansir laman resmi klub, Kamis (14/12).

Silva menambahkan, bagian terpenting dari kemenangan-kemenangan tersebut ialah timnya telah bermain dengan baik. Dengan tampil baik, penonton dapat menikmati permainan the Citizens. "Dan kami bahagia untuk itu," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement