Rabu 20 Dec 2017 04:00 WIB

Banyak Diminati Klub Inggris, Muenchen Enggan Lepas Bailey

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Endro Yuwanto
Striker Racing Genk, Leon Bailey saat melawan Lokomotiva Zagreb, pada laga Liga Europa, Agustus lalu. Bailey dikabarkan menjadi incaran Manchester United.
Foto: EPA/Antonio Bat
Striker Racing Genk, Leon Bailey saat melawan Lokomotiva Zagreb, pada laga Liga Europa, Agustus lalu. Bailey dikabarkan menjadi incaran Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID,  MUENCHEN -- Direktur Olah Raga Bayer Leverkusen Rudi Voller akan mempertimbangkan tawaran untuk striker Leon Bailey jika sebuah klub menawarkan harga "gila" yang fantastis.

Leon Bailey, pemain berusia 20 tahun, itu saat ini menikmati musimnya di Bundesliga Jerman, setelah bergabung dengan Leverkusen dari Genk pada Januari 2017 lalu. Aksinya di lapangan dilaporkan telah menarik perhatian klub-klub Liga Primer Inggris.

Sementara laporan terakhir di Inggris menunjukkan bahwa Chelsea sedang mempersiapkan tawaran pada Januari, sedangkan Manchester United juga akan kembali memperbaharui tawarannya. Sebelumnya, Leverkusen telah menegaskan bahwa pemainnya tidak akan dijual.

Manajer tim Leverkusen Jonas Boldt mengatakan pada pekan lalu bahwa klubnya menutup kemungkinan untuk melakukan transfer atas Balley. Voller juga mengatakan hal senada. Namun, Voller mengakui bahwa "jika ada jumlah gila, klubnya harus mempertimbangkannya."

Bailey, yang berada di bawah kontrak di Leverkusen sampai 2022, telah mencetak tujuh gol pada kompetisi musim ini. Saat ini Balley memimpin peringkat Kicker Bundesliga, mengalahkan gelandang Bayern Muenchen Kingsley Coman dan bek Schalke Naldo.

"Saya tidak fokus pada apa yang akan terjadi, tapi hanya melihat apa adanya," kata Bailey seperti yang dilansir dari ESPN FC, Selasa. "Jika Anda bekerja keras, Anda akan mendapatkan hasilnya, dan mimpi akan terpenuhi jika Anda membuktikan diri di lapangan setiap hari."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement