Ahad 24 Dec 2017 05:46 WIB

Reaksi Girang Bek Juventus Usai Bobol Gawang Sang Mantan

Rep: Frederikus Bata/ Red: Karta Raharja Ucu
Medhi Benatia
Foto: EPA/ALESSANDRO DI MARCO
Medhi Benatia

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bek Juventus Medhi Benatia tidak dapat menyembunyikan kegembiraan usai timnya menundukkan AS Roma 1-0, di Allianz Stadium, Turin, Ahad (24/12) dini hari WIB. Ia mencetak gol tunggal kemenangan tuan rumah pada giornata ke-18 Serie A itu.

"Saya senang (dengan kemenangan ini), karena Roma bermain bagus dan juga salah salah satu saingan kami dalam berburu scudetto. Mencetak gol saat melawan mantan rekan setim itu menyenangkan," kata kapten tim nasional Marokko kepada Mediaset Premium, dikutip dari Football Italia, Ahad (24/12).
 
Kendati demikian, secara personal ia tetap menjalin relasi dengan sejumlah penggawa I Lupi. Benatia bersyukur keluarganya menyaksikan langsung di stadion ketika ia tampil baik.
 
Ia melihat Juve bisa saja mencetak gol lebih. Namun ia sempat melakukan kesalahan yang nyaris berakibat fatal. Blunder Benatia gagal dimanfaatkan Patrik Schick yang telah berhadapan satu lawan satu dengan Wojciech Szczesny.
 
"Chiellini berharap aku menyapu bersih bola dengan tepat. Dia benar, beruntung Szczesny berhasil melakukan penyelamatan," ujar Benatia.
 
Hasil ini membuat si Nyonya Tua nyaman di peringkat kedua klasemen sementara Serie A. Dengan mengantongi 44 poin dari 18 laga, pasukan hitam putih tertinggal sebiji angka di belakang Napoli sang capolista.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement