Kamis 28 Dec 2017 13:10 WIB

Inter Kalah Lagi, Candreva: Kami Kehilangan Keberuntungan

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Antonio Candreva
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Antonio Candreva

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang serang Inter Milan, Antonio Candreva mengakui semangat timnya menurun usai mengalami rentetan kekalahan. Teranyar Inter ditundukkan AC Milan pada perempat final Coppa Italia dengan skor 0-1.

Partai bertajuk Derbi Della Madonnina itu berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Kamis (28/12) dinihari WIB. "Semangat kami sangat rendah saat ini, karena kami ingin melangkah jauh di Coppa. Besok kami harus kembali ke jalur yang benar, dan bersatu sebagai sebuah tim," kata pesepak bola 30 tahun kepada Rai Sport, dikutip dari Football Italia, Kamis (28/12).

Sebelumnya, Nerazzurri dua kali kalah secara beruntun di ajang Serie A. Situasi demikian membuat pasukan biru hitam tergusur ke peringkat ketiga klasemen sementara.

"Kami kehilangan sedikit keberuntungan. Dua kekalahan terakhir (Serie A) sangat menyakitkan, karena kami tampil buruk pada babak kedua melawan Udinese. Kemudian kami gagal memanfaatkan sejumlah peluang di Sassuolo," tutur Candreva.

Gelandang tim nasional Italia ini meminta rekan-rekanya segera bangkit. Pada akhir pekan nanti, La Beneamata bertemu SS Lazio dalam lanjutan kompetisi terelite negeri Spaghetti. "Sekarang harus fokus ke Lazio, karena itu akan menjadi laga fundamental untuk musim yang kami jalani," ujar dia.

Candreva mengakui kekalahan di derbi sangat menyakitkan. "Tentu saja kami mengecewakan penggemar," jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement