Sabtu 06 Jan 2018 18:56 WIB

Madura FC Tuntaskan Seleksi Terbuka

Liga 2 Indonesia
Foto: liga-indonesia.id
Liga 2 Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, SUMENEP -- Madura FC menuntaskan seleksi terbuka bagi pemain yang akan direkrutnya untuk menghadapi Liga 2 Indonesia 2018.

"Alhamdulillah, seleksi terbuka yang kami gagas mendapat respons luar biasa dari pesepak bola, baik dari Sumenep maupun luar Sumenep. Ada 247 pesepak bola yang ikut seleksi terbuka," kata Manajer Madura FC Januar Herwanto, Sabtu (6/1).

Madura FC adalah tim sepak bola asal Sumenep yang akan berlaga di Liga 2 Indonesia 2018. Selama tiga hari ini, Madura FC menggelar seleksi terbuka guna mencari tambahan pemain yang akan menjadi skuat inti "Laskar Jokotole" tersebut.

Saat ini, manajemen Madura FC telah mengontrak 14 pemain dan tim pelatih sebanyak empat orang.  "Kami akan merekrut enam pemain melalui seleksi terbuka, jika memang ada yang layak dan memenuhi kriteria tim pelatih," kata Wawan, sapaan Januar Herwanto.

Wawan menjelaskan, saat ini tim pelatih langsung mengevaluasi kemampuan para pemain yang ikut seleksi terbuka. Manajemen Madura FC meminta tim pelatih secepatnya melaporkan kemungkinan adanya pemain yang memenuhi kriteria untuk direkrut sebagai skuat inti dari seleksi terbuka selama tiga hari ini.

"Penentuan pemain yang akan dipilih merupakan ranah tim pelatih. Seleksi terbuka yang kami lakukan itu merupakan salah satu cara mencari pemain selain rekrutmen tertutup atau menghubungi pemain tertentu secara langsung," kata Wawan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement