Selasa 09 Jan 2018 07:18 WIB

Petinggi Milan: Bonucci tak dijual

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Leonardo Bonucci
Foto: EPA-EFE/Daniel Dal Zennaro
Leonardo Bonucci

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kubu AC Milan siap menjaga Leonardo Bonucci selama bursa transfer kali ini. Setelah mendapat serangkaian hasil buruk, Bonnucci dikabarkan kecewa dengan Milan.

Eks Juventus itu lantas dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Real Madrid dan Manchester City siap menampung bek tengah yang akrab disapa Bonbon ini.

Namun, Direktur Olah Raga Milan, Massimiliano Mirabelli menegaskan tidak ada niatan dari klubnya melepas sang kapten. Jika ukurannya karena faktor kekecewaan, menurutnya juga dirasakan pemain lain.

"Bonucci tidak dijual. Kami mendatangkan banyak pemain dengan penuh pengorbanan. Niat kami adalah melangkah bersama mereka," kata tokoh berusia 46 tahun ini kepada Gr Parlamento dikutip dari Football Italia, Selasa (9/1).

Mirabelli menerangkan, Rossoneri sedang menjalankan proyek jangka panjang. Sehingga tidak asal melepas pemain penting selama bursa transfer terdekat. "Kami juga mengikat Cutrone, Donnarumma, dan Calabria, dengan kontrak baru," ujar sang Direktur.

Hingga giornata ke-20, Milan masih bertengger di peringkat ke-11 klasemen sementara Serie A Liga Italia. Skuat Il Diavollo mengantongi 28 poin, hasil delapan kemenangan, empat imbang, dan delapan kalah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement