Advertisement

Presiden Sriwijaya FC Resmikan 27 Pemain

Selasa 09 Jan 2018 18:15 WIB

Rep: Maspril Aries/ Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,  PALEMBANG --- Menjelang berlangsung turnamen Piala Presiden 2018,  manajemen Sriwijaya FC meresmikan daftar pemain yang akan bergabung dengan tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut. Pengumuman langsung disampaikan Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex, Selasa (9/1)di Griya Agung.

Dodi Reza Alex yang didampingi Manajer Ucok Hidayat, Direktur Kompetisi Augie Bunyamin dan anggota Dewan Pembina MC Baryadi mengumumkan 27 nama pemain yang akan bergabung dengan Sriwijaya FC. Diantara 27 nama pemain tersebut tidak tercantum nama Bio Paulin dan Mamadou Al Hadji walau keduanya ikut berlatih bersama pemain Sriwijaya FC.

27 Pemain yang akan menjadi bagian skuat Sriwijaya FC tersebut adalah penjaga gawang Teja Paku Alam, Sandy Firmansyah, Dickri Yusron, Rangga Pratama.  Pemain belakang yakni Zalnando, Samuel Christianson, Novan Setya Sasongko, Marckho Meraudje, Alvin Tuasalamony, Saefulloh Maulana, Achmad Faris, Mamadou Ndiaye , dan Beri Rahmada.

Untuk posisi pemain tengah adalah Ichsan Kurniawan, Zulfiandi, Yu Hyun Koo, Syarian Abimanyu, Rachmad Hidayat, Makan Konate, Nur Iskandar, Yogi Rahadian, dan Adam Alis. Dan pemain depan. Alberto Gncalves, Manuchehr Dzalilov, Patrich Wanggai, Rizky Dwi Ramadhana, Esteban Vizcarra.

Sampai hari ini baru 27 pemain yang dinyatakan resmi bergabung dengan Sriwijaya FC. Tapi kami masih menunggu satu orang pemain belakang, namun belum bisa disebutkan namanya karena masih proses negosiasi, ujar Dodi Reza Alex yang kini menjabat Bupati Musi Banyuasin dan akan ikut pilkada pada 27 Juni 2018 sebagai calon gubernur Sumsel masa jabatan 2018 2023.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA