Kamis 11 Jan 2018 18:12 WIB

Diminati Sejumlah Klub Inggris, Kevin Trapp Betah di PSG

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Endro Yuwanto
Kevin Trapp
Foto: EPA/YOAN VALAT
Kevin Trapp

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Kiper Paris Saint-Germain (PSG) Kevin Trapp selalu dikaitkan dengan kepindahannya ke sejumlah klub Liga Pimer Inggris. Namun, Trapp mengaku senang bisa bertahan di klub raksasa Prancis tersebut.

Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong Trapp ke Anfield. Newcastle United juga diyakini tertarik dengan pemain timnas Jerman berusia 27 tahun itu, meski melalui kesepakatan pinjaman.

Namun, Trapp menegaskan hanya fokus untuk meraih kemenangan bersama pelatih PSG Unai Emery dan bermain untuk skuat Les Perisiens menjelang Piala Dunia 2018 di Rusia.

"Untuk saat ini, saya ingin tinggal," kata Trapp setelah PSG menang 2-0 atas Amiens di perempat final Coupe de la Ligue seperti dilansir Four Four Two, Kamis (11/1). "Saya di Paris, meski saya tidak punya cukup waktu bermain."

Trapp baru memberikan dua penampilan di Ligue 1 setelah kalah dari Alphonse Areola. Menurut dia ada hal-hal yang tidak bisa diubah.

Saat bermain, Trapp ingin melakukan yang terbaik dan menunjukkan bahwa meski dengan minimnya waktu bermain ia tetap bertekad memberikan yang terbaik. "Tujuannya setelah musim ini adalah Piala Dunia," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement