Kamis 18 Jan 2018 15:58 WIB

Otamendi Resmi Perpanjang Kontrak di City

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Endro Yuwanto
Nicolas Otamendi
Foto: REUTERS/Marcos Brindicci
Nicolas Otamendi

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City resmi memperpanjang kontrak pemain bertahan Nicolas Otamendi sampai 2022. Pemain yang datang tahun 2015 lalu dari Valencia ini sebelumnya punya kontrak sampai 2020.

"Dengan bahagia kami mengumumkan kesepakatan kerja sama baru dengan Otamendi sampai 2022," tulis City dalam pernyataan resminya dikutip dari Express, Kamis (18/1).

Menanggapi kontrak baru ini, Otamendi mengaku sangat senang. Pemain asal Argentina ini mengatakan, sejak datang ke Stadion Etihad 2015 silam, ia begitu bersemangat.

Selain klub, Otamendi juga sangat menyukai Kota Manchester. Dengan masa bakti yang akan bertambah lama, Otamendi bertekad untuk terus memberikan segalanya bagi City. "Saya menikmati masa-masa saya di sini, sekarang saya sangat antusias menantikan perjalanan dalam tahun-tahun selanjutnya," kata dia.

Otamendi sudah bermain dalam 114 pertandingan untuk City di semua ajang. Pemain penuh tato ini selalu menjadi pilihan utama di lini belakang City sejak datang 2015 silam.

Selama memperkuat City, Otamendi mampu menyumbang tujuh gol. Dengan lima di antaranya dibuat musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement