Jumat 26 Jan 2018 06:01 WIB

Djanur: Kami Fight Vs Sriwijaya yang Dihuni Banyak Bintang

PSMS memilih tampil menyerang karena belum aman lolos ke babak selanjutnya.

Djadjang Nurdjaman
Foto: ANTARA FOTO/Septianda Perdana
Djadjang Nurdjaman

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- PSMS Medan siap meladeni permainan Sriwijaya FC pada laga terakhir penyisihan Grup A  Piala Presiden 2018 yang akan digelar Jumat (26/1) sore di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung. Pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman mengatakan, menjelang laga menghadapi Sriwijaya, seluruh penggawanya dalam kondisi prima.

Hanya Antoni Putro Nugroho yang sedikit mengalami masalah di bagian paha kiri. Namun pelatih yang akrab disapa Djanur itu menyatakan, Antoni kemungkinan akan tetap dimainkan.

"Persiapan normal, boleh dikatakan siap semua tidak ada yang tidak serius. Kecuali Antoni Putro Nugroho masih kami lihat karena ada sedikit cedera. Toni cedera otot betis saat berjumpa Persib. Masih mungkin Antoni main tetapi lihat perkembangan," kata Djanur, Kamis (25/1).

Begitu pula dengan pemain asing asal Pantai Gading, Kisito Wilfried Yessoh yang baru saja bergabung dengan skuat Ayam Kinantan. Djanur masih akan mempertimbangkan Kisito untuk langsung diturunkan pada laga nanti atau tidak. "Pemain asing asal Pantai Gading masih kami tanya apakah dia siap diturunkan nanti. Termasuk masih lihat kondisi fisiknya," katanya.

Djanur melanjutkan, menghadapi Sriwijaya, seluruh pemain diharapkan tetap tampil fight dan tampil menyerang karena belum aman lolos ke babak selanjutnya. "Pertimbangan belum aman lolos, jadi tidak akan main aman. Saya juga belum bisa rotasi pemain secara besar-besaran. Mungkin ada satu atau dua pemain saja," katanya.

Laga antara dua tim Sumatra itu diprediksi berlangsung menarik, meski Sriwijaya banyak dihuni para pemain bintang, Djanur optimistis skuatnya bisa mengimbangi permainan tim lawan. "Sriwijaya secara materi pemain di atas kami. Mereka banyak dihuni pemain bintang. Jadi, tidak bisa kami waspadai satu-satu. Karena semua pemain mereka bintang. Jadi, semua pemain kami waspadai."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement