Kamis 01 Feb 2018 15:27 WIB

Panitia Siapkan 23 Ribu Tiket Perempat Final Piala Presiden

Sebanyak 23 ribu tiket tersebut merupakan tiket terusan.

Rep: Andrian Saputra/ Red: Endro Yuwanto
Piala Presiden (logo).
Foto: pssi
Piala Presiden (logo).

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Panitia pelaksana telah menyiapkan 23 ribu tiket bagi warga yang ingin menyaksikan pertandingan babak delapan besar Piala Presiden 2018. Ketua panitia pelaksana lokal babak delapan besar Piala Presiden Heri Isranto mengatakan, 23 ribu tiket tersebut merupakan tiket terusan.

Dengan tiket tersebut, menurut Heri, penonton bisa menyaksikan dua laga beruntun di babak delapan besar Piala Presiden. "Tiketnya terusan, penonton bisa menyaksikan pertandingan pertama dan berlanjut untuk pertandingan kedua," kata Heri dalam konferensi pers, Kamis (1/2).

Heri menjelaskan, tiket tersebut bisa diperoleh penonton di tickets box Stadion Manahan Solo. Harga tiket pun bervariasi, mulai dari Rp 30 ribu untuk penonton yang ingin menyaksikan pertandingan di tribun sebelah timur stadion dan tribun belakang gawang.

Lalu, Rp 75 ribu untuk penonton yang ingin menyaksikan laga di VIP sayap dan Rp 100 ribu bagi yang ingin menyaksikan di VIP tengah.

Delapan klub siap bertarung di babak perempat final Piala Presiden yang akan berlangsung di Stadion Manahan Solo pada 3 hingga 4 Januari. Pada laga awal akan mempertemukan Persebaya Surabaya dam PSMS Medan. Laga ini akan berlangsung pukul 15.30 WIB. Sedang malamnya pada pukul 19.30, Bali United berhadapan dengan Madura United.

Di hari kedua babak perempat final Piala Presiden, diawali dengan pertandingan antara Mitra Kukar melawan Persija. Kemudian dilanjutkan pertandingan antara Arema FC melawan Sriwijaya FC.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement