Kamis 01 Feb 2018 19:21 WIB

Tim Davis Filipina tak akan Anggap Remeh Indonesia

Pemain debutan di tim Filipina percaya diri meraih kemenangan di Jakarta

Piala Davis (ilustrasi)
Foto: popular-sports-of-europe.com
Piala Davis (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapten Tim Davis Filipina Chris Cuarto mengatakan, meski memiliki skuat yang relatif lebih baik, Filipina tidak akan menganggap remeh tim Indonesia. Kedua tim ini akan saling berhadapan pada 3-4 Februari 2018 di Stadion tenis Senayan, Jakarta.

"Kami  harus melakukan penyesuaian di lapangan baru ini. Tim Indonesia saat ini juga bagus dan kami harus melakukan persiapan karenanya. Kami tetap akan bermain maksimal dan tidak akan menganggap remeh lawan-lawan kami. Di venue baru ini kami harus melakukan penyesuaian kembali karena ini baru," kata Cuarto.

Pemain debutan di tim Filipina, Jurence Zosimo Mendoza, juga mengungkapkan hal yang sama. Akan tetapi ia memiliki kepercayaan diri mampu meraih kemenangan di Jakarta.

"Saya bangga bisa masuk tim Davis. Saya tahu hari pertandingan semua publik Indonesia akan turut "menyerang" kami. Tapi kami memiliki kepercayaan diri dengan persiapan kami selama ini, saya harap akhirnya akan baik bagi saya dan tim," ujar Mendoza di lokasi yang sama.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement